Siap-Siap, Land Rover Discovery 2.0 & All New Range Rover Evoque Segera Mendarat

Selasa, 12/02/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi brand Jaguar Land Rover, dan Bentley akan meluncurkan beberapa produk baru di tahun 2019 ini.

Dua model yang akan menjadi kejutan tersebut antara lain Land Rover Discovery 2.0 & All New Evoque. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jentri Izhar, Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Selasa (12/2) di Tea Addict, Jakarta Selatan.

"Untuk produk baru Land Rover tahun ini kami akan memperkenalkan Discovery 2.0 L. Selama ini kan kita hanya menghadirkan varian 3.0 liter saja di Indonesia, tujuannya untuk membuat konsumen lebih percaya mesin 2 liter dengan teknologi terbaru sekarang sudah jauh lebih mumpuni dengan output besar, torsi yang lebih besar juga dan memang cukup untuk performa offroad," terang Jentri Izhar.

"Konsumen Indonesia itu kebanyakan masih menganggap dengan cc besar mereka akan dapat tambahan performa padahal hal tersebut tidak relevan lagi untuk saat ini," lanjutnya.

Tak kalah ditunggu, All New Evoque juga siap meluncur di tanah air. "Tapi kabar terbesar tahun ini tentunya kehadiran All New Evoque, saya belum bisa share kapan tanggalnya mungkin tengah tahun," beber Jentri. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PT Wahana Auto Ekamarga menjadi ATPM baru untuk brand Jaguar Land Rover dan Bentley di Indonesia menggantikan PT Grand Auto Dinamika (GAD). (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok