Kedatangan Sponsor Baru, Williams F1 Berubah Warna

Selasa, 12/02/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Inggris) - Williams F1 Team memperkenalkan livery anyar untuk Formula 1 2019. Livery terbaru ini terlihat mengalami perubahan, hal ini dikarenakan berakhirnya kerjasama Williams dengan Martini sebagai sponsor utama mereka sejak tahun 2013 silam.

Williams kini disupport oleh ROKiT, perusahaan bidang telekomunikasi yang berbasis di Inggris. Adapun perubahan warna di Williams sebenarnya tidak terlalu drastis.

Warna putih masih menjadi warna dasar namun dibalut dengan sentuhan gradasi warna biru terang dan warna gelap di bagian bawah mobil.

Tahun 2019 menjadi musim yang penting bagi Williams. Pasalnya usai terpuruk di papan bawah musim 2018 kemarin, mereka harus segera bangkit karena bagaimanapun juga Williams sejatinya merupakan tim unggulan yang seharusnya ada di empat besar.

Musim ini, Williams juga diperkuat oleh dua pembalap baru, yaitu pembalap veteran Robert Kubica yang comeback ke F1 setelah sempat menjadi penantang di WRC.

Kubica akan ditemani oleh pembalap Rookie, George Russel. So mampukah Williams bangkit di musim ini? Kita lihat saja nanti. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024