F1 2019: Begini Tampilan Anyar Mobil F1 Mercedes

Rabu, 13/02/2019 20:15 WIB

mobilinanews - Mercedes F1 Team akhirnya memamerkan mobil anyar mereka untuk musim 2019. Dari tampilan keseluruhan, tidak ada yang berubah dengan livery Mercedes W10.

Warna silver masih mendominasi, namun ada perubahan kecil pada nomor pembalap yang tadinya berwarna merah kali ini diberi warna hitam (nomor depan) dan warna abu-abu (nomor samping).

Selain itu, terdapat motif panah perak dengan sentuhan gradasi warna hitam pada bagian penutup mesin, sementara komponen halo kini mengikuti warna dasar mobil. Garis-garis berwarna toska dari sponsor utama, Petronas, melengkapi tampilan livery W10.

Musim lalu, Mercedes sukses mengawinkan dua gelar juara dunia pembalap dan konstruktor berkat performa impresif Lewis Hamilton bersama Valtteri Bottas.

Selain itu, dominasi Mercedes juga tak terbendung sejak era mesin V6 Turbohybrida dengan lima gelar juara dunia secara beruntun. (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing