Honda Siapkan 30 Bus Buat Angkut 1.600 Mudikers

Jum'at, 10/07/2015 08:16 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, kembali menggelar mudik bareng gratis.

Tahun ini sebanyak 1.600 orang peserta yang berasal dari keluarga mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), karyawan Wahana Artha Group, keluarga ojek mitra polisi dan masyarakat umum ikut mudik bersama WMS.

Peserta mudik akan dilepas dari lapangan Mapolda Metro Jaya pada Selasa (14/7) mendatang. WMS menyiapkan 30 unit bus guna mengangkut mereka menuju Solo melalui jalur utara dan selatan.

“Mudik bareng merupakan agenda rutin yang dilaksanakan WMS dan tahun ini sudah yang ke-9. Kami harap pemudik bersepeda motor mau berganti moda transportasi dengan armada bus yang kami siapkan,” ujar Andrea Soekamto, Head of Corporate Social Responsibility WMS.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen