H-8 Lebaran Idul Fitri 2015 Posko-Posko Mudik Hampir Rampung

Jum'at, 10/07/2015 09:21 WIB

mobilinanews (Jawa Barat) - Pada H-8 perayaan lebaran Idul Fitri 2015, Kamis 9 Juli 2015, mobilinanews melakukan perjalanan via jalur Selatan Jawa Barat mulai dari Bogor menuju Ciamis dengan melintasi rute tol Cikampek - Purbalunyi.

Sepanjang perjalanan, mobilinanews sempat mampir kedua rest area, yaitu di KM 57 Cikampek dan KM 147 Purbalunyi. Di kedua rest area tersebut, posko-posko mudik dari berbagai produsen produk nampak baru mulai didirikan. Baik itu produsen mobil, seluler hingga obat-obatan.

Hal yang kurang lebih sama juga terjadi di jalur Rancaekek hingga Nagreg. Di wilayah Rancaekek, selain persiapan pendirian posko-posko mudik, juga terlihat pihak polisi Pamong Praja melakukan pembongkaran bangunan-bangunan liar di sisi jalan.

Sementara selepas Nagreg, mobilinanews juga melihat beberapa warga setempat tengah menyelesaikan beberapa tempat persinggahan makan dan minum dengan warna cat yang cerah untuk memikat perhatian pelintas jalan yang akan mudik ke kampung halaman.

Nampaknya di H-7, beberapa hal di atas sudah akan mulai beroperasi menyambut kehadiran Anda para pemudik yang melintas.

Tetap jaga keselamatan berkendara, agar dapat merayakan lebaran Idul Fitri 2015 bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen