Tarif LRT Bekasi - Jakarta Ditentukan Flet Rp 12 Ribu

Sabtu, 16/02/2019 04:25 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Direktur PT KAI Daop I, John Roberto mengatakan, kajian keekonomian tarif light rail transit (LRT) dari Bekasi-Jakarta sudah diperhitungkan dengan tarif flat awal Rp12 ribu.

Pada penghitungan awal, tarif mencapai Rp30 ribu  ditargetkan kepada masyarakat. Namun karena pemerintah menilai tarif tersebut terlalu tinggi  maka diturunkan menjadi Rp 12 ribu.

" Untuk kemudahan masyarakat, proses sistem tiketnya akan diintegrasikan dengan penggunaan metode KRL,"  ungkap John kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Menurutnya, PT KAI sudah berkoordinasi dengan PT KCI (Kereta Commuter Indonesia) untuk mengintegrasikan operasional pembayaran dengan metode KRL, bahkan juga akan disinergikan dengan MRT. (hilary)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok