Astra UD Trucks Serah Terima 22 Unit Truk Quester kepada Puninar Logistics

Sabtu, 16/02/2019 22:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra UD Trucks melakukan serah terima 22 unit Quester CQE280 (8x2) dengan Puninar Logistics di kantornya yang berada di wilayah Cakung Cilincing, Jakarta Timur (15/2).

Seremoni ini sekaligus menandai hari jadi Puninar Logistics yang ke-50 tahun. Terus berkembangnya sektor logistik meningkatkan optimisme Puninar Logistic dalam perluasan bisnisnya. 

Astra UD Trucks sebagai penyedia solusi total transportasi terdepan yang telah berkiprah selama 35 tahun sebagai distributor resmi terpercaya produk UD Trucks, telah menjadi mitra bisnis Puninar Logistics sejak tahun 2008 .

Sudah 77 unit Quester yang telah dibeli dari Astra UD Trucks, meliputi tipe GKE 280, CDE 250, serta yang terbaru adalah CQE  280 (8x2) yang akan diserah-terimakan secara simbolis pada seremoni ini.

Unit Quester diserahterimakan secara langsung kepada Bapak Roby Kurniawan selaku CEO Puninar Logistics.  

“Dalam menjalankan aktivitas perusahaan, adanya dukungan armada yang tangguh dan handal sangatlah kami perlukan,” jelas Roby. 

Menurutnya demi keperluan pengadaan kendaraan, Quester jadi pilihan utama karena merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya. 

“Selain itu faktor penting lainnya dan juga telah kami rasakan selama ini adalah kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya,” tambah Roby.

Ditambah kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck yang sangat membantu dalam komunikasi dengan perusahaan Puninar Logistics.

“Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas  layanan purnajual khusus,” ujar Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.

Layanan khusus ini meliputi 24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing