Skuad H&W TK Racing Siap Unjuk Gigi di Grand Final Grasstrack 2018

Minggu, 17/02/2019 17:58 WIB

mobilinanews (Pangkal Pinang) - Minggu ketiga bulan Februari 2019 bakal menjadi pertarungan Juara Grasstrack dari semua Region di Tanah Air. Berbagai persiapan dan strategi untuk menghadapi puncak supremasi balap "garuk tanah" ini dilakukan pembalap dan timnya.

Seperti yang disiapkan skuad H&W TK Racing Team. Bahkan Juara Senior Region IV Kalimantan, Teten Wijaya telah datang lebih awal ke kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung yang akan menjadi tuan rumah Grand Final Kejuaraan Nasional Grasstrack Indonesia 2018.

Grasstracker yang identik dengan nomor start #261 ini sengaja datang lebih awal untuk survey sirkuit dan latihan bebas.

 "Kesempatan bagi pembalap dan tim yang ingin menjajal trek untuk pengenalan karakter sirkuit," ungkap Wahyu Dwicahyono, Ketua Pengprov IMI Babel yang mendampingi Teten Wijaya selama di Bangka.

Seperti diketahui, putaran Grand Final Grasstrack Indonesia 2018 tertunda ke tahun 2019. Sirkuit GP Kartar yang berada di Desa Air Bara, Kabupaten Bangka Selatan dipilih sebagai venue pada Sabtu dan Minggu, 23-24 Februari 2019.

Tentunya local hero asal Bangka Selatan siap merebut kemenangan karena faktor keberuntungan sebagai tuan rumah.

 Gozhi pembalap Junior asal Gadung, Bangka Selatan akan berusaha memanfaatkan momen ini untuk meraih kemenangan.

Kebetulan Gozhi juga tergabung dalam skuad H&W TK Racing Team. Tracker bernomor start #178 ini telah bertemu dan latihan bersama Teten Wijaya.

 "Mereka ketemu pekan lalu dan mulai melakukan latihan," pungkas Wahyu Dwicahyono yang bertekad mengangkat event bergengsi ini sukses terlaksana.

 Siplah! (bangve)

 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah