Jelang Peluncuran 19 Februari 2019, Beredar Harga Estimasi All New Nissan Livina

Senin, 18/02/2019 12:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada Rabu (13/2) lalu, PT Nissan Motor Indonesia mengirimkan undangan peliputan acara eksklusif Nissan kepada Mobilinanews.

“Join us as we bring the New and the All New,” judul undangan acara yang akan berlangsung pada 19 Februari 2019. Diprediksi All New Nissan Livina siap meluncur pada tanggal tersebut.

 “Berangkat dari visi Nissan Intelligent Mobility, kami mentransformasi gaya hidup dan cara Anda berkendara,” sebagai pembuka surat undangan. 

“Diawali dengan menghadirkan mobilitas yang aman, pintar dan berkelanjutan bagi lebih banyak orang,” sebagai kalimat lanjutan bisa jadi pertanda.

Jelang peluncurannya pada 19 Februari 2019 besok, beredar harga estimasi All New Nissan Livina di lini masa dunia maya.

Sejumlah diduga tenaga penjual Nissan mengunggah ‘open indent’ dari generasi ketiga Livina ini, bahkan ada yang sudah mencantumkan harga estimasinya.

Kami mendapatkan harga estimasi dari salah seorang tenaga penjual sari salah satu diler Nissan di Jakarta Selatan.

Kisaran harga estimasinya pun masih di rentang harga low MPV lainnya yaitu sekitar Rp 200 jutaan yang terdiri dari beberapa varian.

Informasi yang kami dapatkan, varian termurah All New Nissan Livina dijual di harga Rp 198 juta, sementara varian termahal di harga Rp 261 juta.

Jika memang benar harga jual resminya tidak jauh berbeda dari estimasi ini, bisa dibilang harga All New Livina cukup kompetitif. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag