BMW C 400 X Sudah Dipesan 10 Unit

Senin, 18/02/2019 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia secara resmi memperkenalkan motor skuter matic BMW C 400 X, Sabtu (16/2) di showroom BMW Motorrad, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Meski baru diluncurkan, skuter matic BMW C 400 X mampu menarik minat konsumen dan bahkan sudah dipesan sebanyak 10 unit.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Joe Frans selaku CEO PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia). “Udah 10 kosnumen yang pesan. Konsumen Jakarta semua,” tegas Joe di sela-sela peluncuran BMW C 400 X.

Joe sendiri tidak terlalu kaget karena memang tren skuter matic terus meningkat di kawasan Asia. Bahkan BMW Motorrad global juga sudah melirik pangsa pasar skuter matic khususnya di Asia Tenggara.

“Sejak beberapa tahun lalu saya melihat BMW Motorrad global melihat pangsa pasar matic dengan cc kecil itu cukup seksi. Karena di negara-negara Asia, skuter matic jadi pilihan untuk kendaraan harian. Keputusan BMW Motorrad memilih cc yang kecil tentu karena mereka mengejar volume yang besar. Kita sebenarnya ikut strategi global mereka. Jadi bukan kita yang minta produk,” beber Joe.

BMW C 400 X mengusung mesin satu silinder 350 cc dengan tenaga 34 hp di 7500 rpm. Skuter ini juga diengkapi dengan fitur-fitur unggulan dari BMW Motorrad dan dibanderol dengan harga Rp 259 juta off the road. BMW C 400 X hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Zebith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm. (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing