Tinggalkan Kelas Master, Zahir : Seru Aja Fight di Senior Dengan Yang Muda Muda

Senin, 18/02/2019 15:12 WIB

mobilinanews (Sentul) - Semula, pegokart Zahir Ali diprediksi bakal turun di kelas Master. Apalagi musim lalu, senior andalan Tanada Racing ini adalah juara bertahan kelas tersebut di Asia Rok Cup.

Hanya saja, saat ke Rok Cup International Final di South Garda, Italia pada Oktober lalu, akhirnya pindah haluan berlomba di kelas Senior. Pasalnya, regulasi yang baru direlease usia Zahir masih kurang beberapa bulan untuk bisa berkompetisi di kelas Master.

Padahal, mantan pembalap F3 & A1GP Indonesia tersebut digadang-gadang bakal bisa pulang membawa trofi kemenangan di Master, mengingat di kelas tersebut terbilang paling muda (menurut regulasi sebelumnya) dan masih memiliki sisa-sisa kejayaan sebagai pegokart international.

Zahir ngambek? Ditanya begitu, Zahir malah ketawa. "Hahahaa gak lah. Yah, di Senior cari kompetisi aja sob. Seru lawan yang muda-muda. Lebih seru aja fight sama mereka," jawab Zahir. 

Lebih lanjut Zahir mengatakan, jika ia hanya konsen di Eshark Indonesia Karting Championship (EIKC) alias Kejurnas.

"Yang Asia gak kayaknya. Cari keringet aja sob," senyum juara kedua kelas Senior seri 1 EIKC pada 27 Januari lalu. Saat itu, juara pertama direbut Rava Mahpud. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta