Begini Rekaan All New Nissan Livina Hasil Olah Digital

Senin, 18/02/2019 17:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nissan dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru MPV Livina yang lebih keren dari Mitsubishi Xpander.

Diduga tanggal 19 Februari 2019 jadi momen peluncuran low MPV generasi ketiga tersebut di Indonesia.

Hampir pasti Nissan akan lanjutkan generasi Livina pakai bodi Mitsubishi Xpander, dibuktikan foto-foto tertangkap kamera yang banyak beredar beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Nissan merupakan bagian dari aliansi korporasi global bersama Renault dan Mitsubishi, jadi langkah seperti ini sangat mungkin diwujudkan.
 
Apalagi Nissan sudah lama tidak memberikan perubahan pada low MPV andalan mereka. Jadi strategi berbagi platform ini diyakini tepat.

Pertama, dapat melanjutkan product life cycle dari Livina sendiri, kedua secara hitungan biaya produksi bisa lebih efisien.

Berdasarkan foto-foto dan teaser singkat yang telah banyak beredar, pegiat olah digital asal Malaysia, The Ajerul mencoba untuk mewujudkan rekaan wajah utuh All New Nissan Livina berbodi Xpander.

Hasil renderingnya diyakini kuat akan mendekati wujud asli sebenarnya, apalagi kelir bodi orange khas Nissan semakin meyakinkan begini lah wujud Livina baru.

Keren juga, nih. Pantau ulasang lengkap Mobilinanews di hari H peluncurannya besok (19/2). (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag