Ternyata, Ulang Tahun Marquez Hanya Beda Sehari dengan Rossi

Senin, 18/02/2019 18:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertengahan Februari dua legenda hidup MotoGP yang berulang tahun. Tanggal 16 Februari, the doctor Valentino Rossi merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Selang satu hari tepatnya tanggal 17 Februari, giliran the baby alien, Marc Marquez yang menginjak usia 26 tahun.

Sontak saja, ucapan ulang tahun untuk dua rider terbaik di muka bumi ini membanjiri jagad maya.

Melalui sebuah video, Marquez pun mengucapkan terima kasih atas ucapan kepadanya itu. "Terima kasih atas ucapan dan dukungan dari kalian semua! Bertambah satu tahun lagi, 26!" ujar Marquez.

Sedangkan ucapan selamat ulang tahun untuk Rossi juga sangat luar biasa. Tak sedikit fans Rossi yang berharap di usia 40 tahun, the doctor mampu meraih gelar juara dunia ke-10.

Rossi sendiri akan berusaha merealisasikan targetnya mengejar gelar ke-10 sebelum benar-benar pensiun. “Dalam karier saya pantas mendapatkan 10 gelar. Karena ini juga saya masih mencoba," tegas Rossi. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh