Awali 2019, Hyundai Hadirkan Varian Baru The Grand Santa Fe

Senin, 18/02/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun baru 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe.

Varian baru yang Hyundai dengan The Grand Santa Fe ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terbaik.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik/positif dari konsumen maupun media.

Bahkan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018. 

“Untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta (18/2).

The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaik yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan sebuah #LifestyleSUV.

Hyundai The Grand Santa Fe hanya hadir dengan mesin Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed dan warna body Phantom Black.

Hyundai The Grand Santa Fe dibanderol Rp. 629.500.000,-  dalam kondisi On The Road DKI Jakarta. Lebih tinggi dibanding varian All New Santa Fe lainnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag