H.Kundi Juara Super Adventure Monster Road 2019 di Tuban

Selasa, 19/02/2019 05:30 WIB

mobilinanews (Tuban) – H. Kundi dengan navigator Sudarmanto dari tim Bgundal Squad berhasil menjadi juara kelas 1000 putaran 1 Super Adventure Monster Road di Alun Alun Tuban, Jawa Timur, Sabtu (16/2/2019).

H. Kundi mengumpulkan total point 370, dari 4 Special Stage (SS) yakni 95 (SS1), 100 (SS2), 85 (SS3) dan 90 (SS4).

Kemudian Andre Wirawan/Ryano D dari tim Awe Auto Tech Solo menjadi juara di kelas Under. Sedangkan Arif Prastyo/Agastya A dari tim JBTRT menjuarai kelas Uper.

Event pembuka dari rencana total 12 seri sepanjang 2019 ini dimulai pukul 09.00 WIB, setiap peserta harus menyelesaikan 4 SS berakhir pukul 22.00 WIB. Tentu ini sangat menguras tenaga. Sementara fisik dituntut tetap prima supaya bisa membuat catatan waktu terbaik di setiap SS yang diikuti.

Apalagi Monster Road yang digelar di tengah kota dengan trek dengan handycap mulai dari super bowl berupa tumpukan ban, jumpingan dari gelondongan kayu glugu,  rongsokan mobil, titian jungkat-jungkit, hingga tumpukan ban yang harus dilewati dengan kemiringan 45 derajat. 

Salah perhitungan bisa berakibat fatal. Kalau enggak klontang, ya alami kerusakan pada salah satu komponen. Bisa dilihat dari towing car yang keluar-masuk mengevakuasi mobil peserta.

Tak hanya diminati off-roader, Monster Road juga menarik minat crosser. Muncul wajah baru dari latar belakang motocross seperti Oki, yang biasa ikut Trial Game.

"Seru ikut Monster Road. Kebetulan ada saudara yang sudah lebih dulu ikutan," ujar Oki yang bernaung di tim JBTRT bareng Om-nya, Arif Prastyo yang adalah off-roader kawakan.

 Selamat untuk para pemenang. (bs)

TERKINI
Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei Promo Menarik Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Klaim Asuransi Hingga Rp 75 Juta PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda