Vettel: Ferrari Lebih Siap Dibanding Musim Lalu

Selasa, 19/02/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Barcelona) - Sebastian Vettel mengaku senang dengan kesiapan Ferrari dalam menyambut musim baru. Hal tersebut disampaikan Vettel setelah mencatat waktu tercepat di hari pertama tes resmi pra musim di Sirkuit Barcelona, Senin (18/2). 

Menurut Vettel, performa Ferrari SF90 sudah mendekati sempurna dan sudah sesuai dengan apa yang ia harapkan. 

"Benar-benar luar biasa, saya pikir mobil telah bekerja dengan sangat baik. Tidak ada kendala sama sekali. Bahkan kami bias menyelesaikan semua program yang kami inginkan," ujar Vettel

Meski begitu Vettel tidak mau terlalu cepat berpuas diri. Karena terlalu dini untuk membuat kesimpulan, apalagi tim-tim lain masih terus mengembangkan dan menyempurnakan mobil mereka. 

"Tentu ini masih sangat awal. Ini baru hari pertama, hasil ini bisa saja tidak berarti beberapa pekan ke depan. Tapi dari sudut pandang kesiapan tim, jauh lebih baik dari tahun lalu," beber Vettel. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh