TAC Chapter Jayapura Papua Resmi Deklarasikan Diri

Selasa, 19/02/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jayapura) - Toyota Agya Club (TAC) mendeklarasikan chapter baru dari ujung timur Indonesia, yakni TAC chapter Jayapura Papua, Sabtu (16/2) di lokasi wisata Pantai Hamadi Jayapura, Papua.

Chapter Jayapura Papua ini merupakan chapter ke-43 TAC. Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 anggota beserta keluarga, hadir pula Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto, Ketua chapter Pantura nte Juju dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Moody Daniel Arsjad, serta tamu undangan dari walikota Jayapura, yang diwakili oleh staf ahli walikota Jayapura, Bpk. Daniel Mano.

Ketua umum TAC, Rahmat Eko Avianto mengaku bangga dengan diresmikannya TAC Chapter Jayapura Papua.

"Chapter ini merupakan chapter yang ke-43 TAC se-Indonesia. Harapan kami chapter ini dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda 4 dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ujarnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, ketua Chapter TAC Jayapura Papua berharap bisa terus berkembanga dan bisa berkontribusi dalam banyak hal.

"Semoga kedepan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini. Kami juga menghimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselematan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti Narkoba dan anti Hoax," jelasnya. (adr)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos