Mulai 2019 Isuzu Indonesia Pakai Tagline Baru: Real Partner. Real Journey.

Rabu, 20/02/2019 11:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2019 jadi lembaran baru bagi keluarga besar Isuzu Indonesia yang secara resmi mengumumkan langkah brand rejuvenasi. 

Dalam surat tertulis yang diterima Redaksi Mobilinanews (20/2), Brand rejuvenation atau peremajaan merek dengan beberapa alasan diperlukan demi menjaga kelanggengan merek pada suatu pasar

Selain itu, disebutkan langkah ini juga menjadi pertimbangan serius untuk menjadi relevansi terhadap minat konsumen saat ini.

Sebagai informasi, sejak tahun 2008 Isuzu telah berubah dari PT Pantja Motor menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

Haluan bisnis Isuzu Indonesia juga mengalami perubahan, selain segment MPV, Isuzu banyak masuk pada segmen komersial.

Segmen komersial diisi dengan produk Isuzu Elf, Isuzu GIGA dan terakhir Isuzu Traga. Untuk kendaraan penumpang, Isuzu juga masuk pada segmen SUV dan double cabin dengan Isuzu mu-X dan D-max. 

“Dengan variasi segmen yang sangat lebar tersebut, dan dengan perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan, Isuzu pun perlu menyesuaikan,” tulis isi surat sosialisasi ini.

“Dengan proses yang cukup panjang, maka sejak awal tahun 2019, Isuzu mulai perkenalkan tagline baru kami ‘Isuzu Real Partner. Real Journey’,’’ tambah isi surat tersebut. 

Jadi, mulai sekarang Isuzu Indonesia tidak lagi menggunakan slogan ‘Isuzu Rajanya Diesel’ dan ‘Isuzu Otot Indonesia’ yang legendaris itu. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag