Komit dengan Banteng Motorsport, Zharfan Rahmadi Turun Dua Kelas di ISSOM 2019

Kamis, 21/02/2019 19:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap muda Zharfan Rahmadi menegaskan tahun 2019 ini dirinya akan kembali menjadi penantang di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Namun Zharfan hanya akan menggunakan satu mobil untuk berkompetisi di dua kelas yakni ITCC 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kategori master.

"Tahun ini yang pasti balapan ISSOM. Pakai satu mobil Honda Jazz turun di ITCC 1500 dan OMR Jazz master," kata Zharfan saat ditemui di acara reuni pembalap 3 djaman, Rabu (20/2) malam di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Zharfan menambahkan, tahun ini dirinya masih akan memperkuat tim Banteng Motorsport. "Fix masih di tim Banteng," tegasnya.

Mengingat tim Banteng Motorsport juga eksis di cabang balapan lain seperti rally dan speed offroad, apakah Zharfan juga akan terlibat?

"Yang pasti sih ISSOM, kalau memang ada kesempatan nyobain rally berhubung di tim Banteng, saya siap jika diberi kepercayaan," bebernya.

Zharfan sendiri sudah bergabung di tim Banteng Motorsport sejak tahun 2018 lalu. Bersama Banteng Motorsport, Zharfan menutup tahun 2018 dengan hasil peringkat ke-3 kejuaraan umum OMR Jazz master, serta runner up umum kejurnas ITCC 1500. (adr) 

 

Zharfan Rahmadi, andalan Banteng Motorsport di cabang balap touring ISSOM

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag