Diler Resmi Berikan Harga Sementara SUV Tiongkok Wuling Almaz

Kamis, 21/02/2019 23:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Indonesia membuka 2019 dengan memperkenalkan produk SUV pertama mereka yang dinamakan Almaz pada Rabu (23/1) di Sentul, Jawa Barat. 

Meski sifatnya baru media preview, kabarnya dalam waktu dekat akan segera resmi diluncurkan dalam kemasan Grand Launching. 

Bagi calon konsumen yang penasaran jangan berkecil hati, karena SUV Tiongkok Wuling Almaz ini sudah ada di diler. 
 
Namun, dengan bejibun fitur kekinian yang dijejalkan, hingga kini SUV 5-seater ini belum diberi harga jual resmi oleh PT SGMW Motors Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Wuling.

Sebelumnya, ekspektasi sejumlah penggemar dan narasumber kami menyebut kisaran harga jual yang pantas untuk Wuling Almaz ada di rentang Rp 250 – 300 juta.

Namun ternyata, perkiraan harga Wuling Almaz ini melebihi ekspektasi. “Harga estimasinya Rp 320 juta, Pak,” jelas seorang sales counter di salah satu diler resmi Wuling di Jakarta Timur.

Dirinya menyebut harga estimasi ini berlaku sama di semua diler resmi Wuling di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

“Calon konsumen yang berminat tetap bisa inden dan melakukan booking Fee, ada pernyataan tentang harga estimasi ini, kisaran pastinya engga jauh dari angka ini,” tambahnya.

Dengan perkiraan harga yang disebutkan ini, apakah masih berminat? (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia