Yuk, Sarapan Bareng Bikers di Warung Solo Jeruk Purut

Jum'at, 22/02/2019 01:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobilinanews bekerjasama dengan IRC Tire dan Warung Solo akan mengadakan acara Sarapan Pagi Bikers di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019) pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Menurut Budi Santen, Editor in Chief mobilinanews, acara ini terbuka untuk bikers, klub/komunitas motor yang ada di Jabodetabek.

"Dalam kesempatan ini, sekaligus kami mengundang sahabat bikers, komunitas motor Jepang, Piaggio, Royal Enfield, Ducati, Forwot dan klub motor lainnya untuk datang ke Warung Solo berkumpul dan saling mengenal satu sama yang lain," kata Budsan, sapaan akrab Budi Santen.

Setelah melakukan sarapan pagi yang disiapkan secara gratis Warung Solo, acara dilanjutkan dengan pembekalan safety riding oleh Kombes Ipung Purnomo dari Biro Safety IMI Pusat.

Tema yang akan disampaikan adalah bagaimana melakukan touring motor yang baik dan benar, persiapan apa saja yang harus dilakukan dan hal lainnya, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Boleh juga nanya pengalaman Pak Ipung saat touring di Eropa.

"Tidak lama kok sesi safety riding ini, karena yang utama adalah berkumpul antar bikers, ngobrol, tukar informasi dan ada goodie bag dari partner kami IRC tire. Sttt..jangan lupa bawa motor terbaiknya ya," terang Budsan.

Brosis yang berminat, dan kebetulan belum punya rencana di hari Minggu ini, segera menghubungi Citra di WA 087783104898.

Ditungguin ama mbak Citra tuh. (hilary)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap