IMI DKI Siap Laksanakan Amanat Gelar Reuni Balap 3 Djaman Secara Rutin

Jum'at, 22/02/2019 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diberi amanat itu bukan orang sembarangan, karena yang memberi amanat pasti telah mempertimbangkan kapasitas dan kecakapan.

Kira-kira itu yang ada di benak Rio Sarwono selaku tokoh otomotif dan mantan Ketum IMI DKI ketika memanggil Ketum IMI Jakarta, Anondo Eko ke depan saat membuka Reuni Komunitas Balap 3 Djaman di Balai Sarwono, Rabu (20/2/2019) malam.

"Untuk selanjutnya, sebaiknya kegiatan semacam ini dilaksanakan IMI DKI. Ya, semacam EO-nya lah. Bekerja sama dengan teman-teman komunitas Balap 3 Djaman tentunya," pinta Rio.

Anondo Eko yang diberi kesempatan menyampaikan speech sebagai Ketum IMI setelahnya, pun menyambut permintaan itu sebagai sebuah tantangan yang harus dijawab.

"Kalau yang disampaikan Pak Rio yang sudah saya anggap seperti ayah itu sebagai amanat, tentu saya dan seluruh pengurus IMI DKI akan melaksanakan itu sebaik-baiknya. Insyaallah IMI DKI sanggup," ujar AE yang mendapat applaus yang hadir.

Seperti karakter AE -- sapaan lain Anondo -- yang sopan, kebersamaan dan selalu menghormati senior, pasti akan membicarakan lebih lanjut kepada komunitas Balap 3 Djaman sebagai kreator acara reuni yang telah beberapa kali dilangsungkan. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda