Pekan Depan SUV Tiongkok Wuling Almaz Umumkan Harga Resmi

Jum'at, 22/02/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Indonesia membuka 2019 dengan memperkenalkan produk SUV pertama mereka yang dinamakan Almaz pada Rabu (23/1) di Sentul, Jawa Barat. 

Meski sifatnya baru media preview, kabarnya dalam waktu dekat akan segera resmi diluncurkan dalam kemasan Grand Launching. 
 
Namun, dengan bejibun fitur kekinian yang dijejalkan, hingga kini SUV 5-seater ini belum diberi harga jual resmi oleh PT SGMW Motors Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Wuling.

Sebelumnya, ekspektasi sejumlah penggemar dan narasumber kami menyebut kisaran harga jual yang pantas untuk Wuling Almaz ada di rentang Rp 250 – 300 juta.

Namun ternyata, perkiraan harga Wuling Almaz ini melebihi ekspektasi. “Harga estimasinya Rp 320 juta, Pak,” jelas seorang sales counter di salah satu diler resmi Wuling di Jakarta Timur.

Dirinya menyebut harga estimasi ini berlaku sama di semua diler resmi Wuling di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Kabar baik bagi yang sudah jatuh hati dengan Wuling Almaz, karena dikabarkan pekan depan SUV Tiongkok ini akan umumkan harga jual resmi.

Informasi ini mengacu pada surat undangan peliputan ‘The Grand Launch of Smart Technology SUV’ yang diterima Redaksi Mobilinanews dari SGMW Motors Indonesia.

Acara akbar yang rencananya akan digelar pada Rabu, 27 Februari 2019 di Jakarta. Pastinya tidak hanya sekedar Grand Launching, tentunya akan diumumkan juga harga jual resminya.

Untuk urusan harga jual resmi ini, kami menilai sudah waktunya diumumkan, mengingat hasil pantuan kami di sejumlah diler resmi Wuling di Jakarta, peminat SUV ini terus bertambah. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda