KTM Galaxy Bekasi Hadirkan Banyak Promo, Ini Rinciannya

Jum'at, 22/02/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun 2019, dealer KTM Galaxy Bekasi memberikan banyak promo fantastis untuk calon konsumen berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan.

Promo fantastis ini terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja. Selain itu, KTM Bekasi Galaxy juga memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama.

Di luar promo tersebut konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari 3 juta rupiah dengan syarat pembelian melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun. Hanya dengan memesan Produk KTM tipe apa saja, semua hadiah tersebut langsung diberikan pada saat pengiriman motor ke rumah konsumen.

Bagi calon konsumen yang ingin melakukan test riding, KTM juga punya riding experience motor KTM. Untuk 10 test rider pertama, KTM Galaxy memberikan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringan dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat," ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy.

KTM Galaxy berlokasi area Mall Grand Galaxy Bekasi Jl. Boulevard Raya No.12, Kota Bekasi. Dealer ini merupakan satu-satunya Showroom Mall KTM di Indonesia dengan fasilitas dealer terlengkap yaitu Sales, Service dan juga Spare Parts. Dealer ini juga menyediakan ruang tunggu service yang nyaman seperti cafe di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop, pusat perbelanjaan dan area bermain anak disekitar showroom. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda