Kejurnas Gokart 2019 : Kemas Bintang Alisyahbana Targetkan Top Three

Jum'at, 22/02/2019 16:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Kemas Bintang Alisyahbana ditargetkan bisa tembus 3 besar kelas Mini putaran 2 Eshark Indonesia Karting Championship yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (24/2/2019).

"Target masuk 3 besar. Pada seri 1 lalu, dia mengalami insiden tabrakan di babak final kan," ujar Kemas Haikal, ayahanda dari Bintang kepada mobilinanews.

Kemas Bintang Alisyahbana, bersiap start

Meski sempat mengalami tabrakan, namun secara overall pegokart asal Palembang yang telah mengenyam pengalaman berlomba di Italia dan beberapa negara lainnya, berada di posisi 6 point nasional.

Bahkan untuk kelas Rok Cup, andalan tim Kanaka yang dipimpin senior di gokart, Mursid Kamil ini berhasil menyabet podium ketiga. 

"Persiapan pada umumnya, menggenjot latihan fisik. Karena kemarin banyak waktu latihan yang nggak bisa karena di SIKC ada event. Baru mulai latihan lagi kemarin hari Kamis," terang pengelola baru sirkuit Sentul Gokart ini.

Nyatanya, kelas Mini tahun ini paling banyak diikuti peserta, dengan kemampuan skill dan pengalaman beda-beda tipis. Dibutuhkan lebih rajin latihan, dan sedikit dipayungi Dewi Fortuna, niscaya podium bisa didaki. (bs) 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda