Ratusan Motor Matik Sampai Klasik, Start Sunmori dari Balai Sarwono

Minggu, 24/02/2019 10:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ratusan motor mulai jenis matik sampai kategori klasik tampak berkumpul untuk start Sunmori (Sunday Morning Ride) dari Balai Sarwono, Jakarta Selatan (24/2).

Para riders ini adalah milenial relawan capres cawapres Pro Jokowi Ma’aruf Amin yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan Depok. 

Para riders yang sudah berkumpul sejak jam 7 pagi di Jl Madrasah no. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini memulai kegiatan dengan Sarapan pagi bersama. 

Sebelum rombongan dilepas berangkat, ratusan riders ini mendapat pembekalan safety riding secara umum dari Kombes Ipung Purnomo, perwakilan dari IMI Pusat. 

Setelahnya rombongan dilepas oleh Rio Sarwono selaku pimpinan Joglo Group dan Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Indonews.id.

Rute Sunmori kali ini melewati jalan raya Fatmawati, Cinere, Sawangan dan akan berhenti di Depok. 

Perjalanan dilanjutkan dengan melewati Lenteng Agung, Taman Mini, Kalimalang, Casablanca dan berakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata. (anto) 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta