Sarapan Pagi Bersama Ratusan Bikers di Balai Sarwono Diisi Diskusi Safety Riding

Minggu, 24/02/2019 10:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kegiatan sarapan pagi bersama ratusan bikers di Balai Sarwono (24/2/2019) diisi dengan diskusi safety riding. 

Sarapan pagi dimulai sejak pukul 8.00 wib di JL Madrasah no 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini, para bikers disuguhi menu bubur ayam dan mie ayam serta coffee break. 

Mulai pukul 08.00 puluhan bikers aneka merek dan jenis motor undangan Mobilinanews & IRC tire  tampak sudah berdatangan. 

Baru lah setelah sesi sarapan pagi dilanjutkan dengan diskusi mengenai safety riding yang diisi oleh Kombes Ipung Purnomo. 

Perwakilan dari IMI Pusat ini berbagi pengalamannya seputar berkendara aman dan keselamatan pengguna sepeda motor di jalan. 

“Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi dan mengajak untuk diskusi serta berbagi pengalaman, sifatnya bukan untuk menggurui,” jelas Kombes Ipung. 

Pria yang menjabat Direktur Safety di IMI Pusat ini terbilang punya segudang pengalaman mengenai keselamatan berkendara roda dua, baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Berbagai pengalaman beliau ini lah yang secara eksklusif dibagikan pada kegiatan pagi ini. 

Diskusi yang dipandu oleh Siswanto Budi selaku Editor in Chief Mobilinanews ini berlangsung aktraktif dan tampak antusiasme dari para peserta yang hadir. 

“Harapan kami melalui kegiatan ini akan memberikan manfaat positif bagi para rekan bikers khususnya dalam hal keselamatan berkendara,” jelas Budi yang mengisyaratkan acara serupa akan digelar lagi pada kesempatan mendatang. (anto) 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024