Tiga Diler Eksklusif Maxindo Renault Indonesia Resmi Beroperasi

Minggu, 24/02/2019 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Maxindo Renault Indonesia (MRI) menjadi mitra baru dari merek mobil asa Perancis, Renault di Indonesia.

Pada Minggu (24/2) secara resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT. Maxindo Mobil Indonesia sebagai diler pertamanya.

Mengawali eksistensinya sebagai diler Renault di Indonesia, PT. Maxindo Mobil Indonesia membuka tiga diler eksklusif Renault, yang berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan.

Ketiga Lokasi diler Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini, adalah diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. 

Didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.

“Pembukaan diler eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia,” ujar Andrew Limbert, CEO MRI. 

Juga menurutnya, bertujuan dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault.

Andrew optimis Renault dapat berkembang di Indonesia dengan didukung sejumlah model line up Renault yang akan diluncurkan di Tanah Air. 

“Kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” tutup Andrew. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok