Maxindo Renault Indonesia Targetkan 36 Outlet di Tiga Tahun Pertama

Senin, 25/02/2019 20:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan asal Perancis, Renault kembali ingin merasakan manisnya pasar otomotif di Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia (MRI) menjadi mitra baru dari merek mobil asal Perancis, Renault di Indonesia.

Pada Minggu (24/2) secara resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT. Maxindo Mobil Indonesia (MMI) sebagai diler pertamanya.

“Tiga hal ini penting bagi Renault di Indonesia bersama tim kami, yakni product, network dan customer journey,” jelas Andrew Limbert, CEO MRI.

Manajemen MRI meyakini product Renault yang sangat inovatif dan akan menghadirkan banyak produk terbarunya di Indonesia.

Kemudian Network, akan sangat agresif karena dalam tiga tahun pertama akan mempunyai 36 outlet di seluruh Indonesia.

Lalu ketiga, Customer Journey yang akan memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen Renault.

Pada kesempatan yang sama, Davy Taulan CCO MRI sekaligus President Director MMI menjelaskan peran dari  masing-masing korporat Renault di Indonesia. 

MRI selaku importir dan MMI dalam sales. “MMI berperan di APM-nya dan melakukan proses retail,” jelas Davy.

“Gimana supaya bisa bersaing dengan merek Jepang yang sudah puluhan tahun disini. Makanya kami akan berbeda,” tambahnya. 

“Akan serba digital, approach pemasarannya juga akan beda. Di-combine dengan standar pelayanan yang telah dibangun Nusantara Group,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia