Mobilio Tipe E Paling Laris, Warna Putih Lebih Favorit Ketimbang "Hero Colour"

Kamis, 28/02/2019 20:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Model MPV Honda yakni Mobilio hadir dalam tiga varian antara lain tipe S, E, dan RS. Dari ketiga varian tersebut ternyata tipe E yang paling laris di pasaran.

Jonfis Fandy, selaku Marketing dan Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa presentase penjualan tipe E cukup besar mencapai 60 persen dari total penjualan Mobilio.

"Persentase tipe E cukup ini cukup besarlah, sekitar 60 persen," ujar Jonfis, Rabu (27/2) di Ancol.

Jonfis menambahkan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 silam, Honda Mobilio sudah terjual lebih dari 221 ribu unit.

Lebih lanjut untuk warna favorit, ternyata warna putih menjadi warna yang paling diminati konsumen Mobilio.

"Sebenarnya Mobilio ini hero colournya warna orange, tapi yang paling laris selama ini warna putih. Presentasenya sekitar 40 persen," sambung Jonfis.

Sementara itu, generasi terbaru New Mobilio ini hadir dengan beberapa penyegaran. Di sektor eksterior, New Mobilio saat ini sudah dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light, serta new 15 inchi two tone alloy wheel dengan desain baru.

Lalu di sisi interior, dilengkapi layar 6,2 inchi touchscreen yang mendukung fitur hands free telephone, bluetooth, rear camera serta hiburan lainnya. Nuansa dalam kabin juga terasa baru di bagian dashboard dan interior berwarna hitam dan ivory (two tone). (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing