UD Trucks Quester GKE280 Berikan Nilai Lebih di Industri Logistik

Kamis, 28/02/2019 21:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan optimisme pemerintah pada rencana pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri ekspor impor, membawa angin segar bagi beragam industri tanah air terutama industri logistik.

Supply Chain Indonesia (SCI) memprediksi bahwa tahun ini industri logistik akan mengalami pertumbuhan sebesar 11,56% lebih tinggi dibanding tahun 2018. 

Perkembangan pada industri logistik ini  berdampak positif pada peningkatan kegiatan operasional serta mobilitas pada kendaraan komersial. 

Seperti yang terlihat pada produk UD Trucks, terutama Quester GKE280 yang banyak dioperasikan untuk industri kargo.

Di industri logistik sendiri, melalui produk Quester GKE280, UD Trucks Indonesia hadir dengan memberikan nilai lebih kepada pengemudi truk

Salah satu produk tractor head andalan UD Trucks ini menyediakan ruang kabin nyaman selebar 2,5 m, ditambah konfigurasi gardan 4x2. 

Benefitnya yakni meningkatkan produktivitas kinerja pengemudi handal dan menghasilkan aktifitas operasional yang efisien. 

”Pertumbuhan pada sektor logistik Indonesia selalu menjadi momentum tepat bagi kami untuk memperkuat komitmen ‘Going the Extra Mile’,” ujar Handi Lim, Direktur Sales dan Logistik UD Trucks Indonesia.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan safety riding dan apresiasi kepada pengemudi truk di Terminal Peti Kemas Koja, Jakarta Utara (27/1).

“Bagi kami keselamatan dan kenyamanan setiap pengemudi yang bekerja menggunakan produk kami adalah hal yang utama,” ujar Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks.

“Konsep inilah yang mendasari mengapa setiap produk UD Trucks selalu dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru dalam aspek keselamatan,” tambahnya pada kesempatan yang sama. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag