Menghilang Dari Sirkuit, Bos Sigma Speed Ini Buka Workshop Baru di Jatibening

Jum'at, 01/03/2019 15:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lama tak muncul dan tak beredar, bos bengkel balap Sigma Speed Mohammad Soleh Yusuf hadir pada acara temu kangen Balap 3 Djaman di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 20 Februari lalu.

Ke mana aja, Pak Soleh? "Ada kok. Saya buka workshop di Jatibening, Bekasi kembangin unichip. Untuk mobil harian mapun balap. Udah lama kok," ujar Soleh kepada mobilinanews.

Unichip yang dikelola salah satu dedengkot bengkel balap di Indonesia ini cukup dikenal di kalangan penggila kecepatan di Indonesia. Dia menjadi distributor merek tersebut, yang berfungsi membuat mesin mobil menjadi lebih kencang.

"Tapi, kami juga masih punya tim balap, yang turun di ISSOM Sentul. Sekarang yang pegang anak saya, Boy & Imam," ungkapnya.

Kenapa nggak muncul lagi di sirkuit? "Gak ada apa-apa. Biar yang muda aja dong. Harus ada regenerasi tidak hanya pada pembalap, tetapi juga pengelola tim balapnya," pungkas juragan Sigma Speed itu. (bs)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!