Luncurkan Aplikasi Dr Lube di Java Jazz Festival, Ini Target Pertamina Lubricants

Jum'at, 01/03/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants turut berpartisipasi di event musik terbesar tahunan Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung sejak hari ini, Jumat (1/3) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ini merupakan pertama kalinya Pertamina Lubcricants (Fastron) hadir di gelaran Java Jazz Festival. Syafaat Jaluli, selaku Brand and Communications Manager PT Pertamina Lubcricants mengatakan event Java Jazz 2019 adalah bentuk komitmen Fastron agar semakin mendekatkan diri dengan konsumen. 

"Kami ikutan di Java Jazz ini karena jumlah pengunjungnya cukup besar mencapai 135 ribu pengunjung. Target kita sepanjang gelaran Java Jazz ada 3000-5000 orang yang mengakses aplikasi Dr Lube per hari," jelas Syafaat saat peluncuran Dr Lube, Jumat (1/3) di booth Fastron, JIExpo, Kemayoran. 

Tak hanya pengenalan dan sosialisasi aplikasi Dr Lube saja, namun Fastro juga menghadirkan beragam promo menarik di Java Jazz Festival 2019 seperti promo diskon 50 persen ke atas untuk semua produk Fastron. 

Selain itu, Fastron juga menghadirkan booth ala cafe broadway yang secara spesial juga akan menampilkan live performance dari Kunto Aji, Yura Yunita, dan Soulful. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda