Diperkenalkan di Medan, SUV Wuling Almaz Dijual Lebih Mahal

Sabtu, 02/03/2019 14:59 WIB

mobilinanews (Medan) - Wuling Motors mengawali rangkaian peluncuran Almaz di berbagai kota di Indonesia (1/3). 

Medan menjadi kota pertama untuk memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz, yang bertagline ‘Drive Unlimited Way’ di luar Jakarta. 

Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology ini di Center Point. 

Almaz yang didefinisikan dari bahasa Arab sebagai ‘berlian’, diniagakan dengan harga on the road wilayah Medan dan sekitarnya Rp 330.800.000,-

Lebih tinggi dari harga perkenalan pada saat Grand Launching di Jakarta yang dipatok di angka Rp 318.800.000,- dalam kondisi On The Road.

“Sumatra Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatra,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors.

Opsi warna yang ditawarkann, Almaz hadir dengan 6 pilihan: Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red.

Almaz juga mendapatkan layanan purna jual yang sama seperti lini produk Wuling lainnya, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping peluncuran Almaz, pengunjung juga dapat mencoba SUV ini serta lini produk Wuling lainnya dalam pameran yang berlangsung hingga 3 Maret 2019 di Center Point. 

Di kota Medan, Wuling telah memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja. (anto)

TERKINI
Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2