Audensi Ditlantas PMJ Dengan FORWOT Terkait Millenial Road Safety Fastival 2019

Sabtu, 02/03/2019 15:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut Millenial Road Safety Festival 2019, Polda Metro Jaya mengadakan audensi bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pada Jumat (1/3/2019) di Metro Kopitiam, Jakarta.

Silaturahmi ini dihadiri Kompol Arif Fazllurrahman, SH., SIK, MSi selaku KASIE STNK Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kompol M. Fahri Anggia Natua Siregar, SH., SIK., MH selaku KASIE SIM.

Sedangkan dari FORWOT oleh Indra Prabowo (Ketua Umum FORWOT) serta 13 perwakilan media yang tergabung dalam FORWOT.

Tujuan diadakannya silaturahmi untuk menyampaikan informasi melalui media otomotif yang tergabung di FORWOT terhadap gerakan keselamatan lalu lintas.

Khususnya untuk para generasi millennial dalam bentuk acara Millenial Road Safety Festival 2019 di kantor Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), dan Relawan Lalu Lintas (RELASI) dengan memperkenalkan konten acara yang mendukung.

Menurut data statistik Polda Metro Jaya, kecelakaan lalu lintas dari 2014 hingga 2018, yang dominan menjadi korban kecelakaan lalu lintas adalah generasi millennial dengan angka 17.910 korban.

Dengan harapan, keselamatan lalu lintas nantinya menjadi sebuah lifestyle di kalangan generasi millennial.

Diskusi berlangsung sekitar 3 jam dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para wartawan kepada para pejabat Ditlantas PMJ.

Dalam diskusi tersebut, Kompol Arif menyatakan sudah banyak rangkaian acara yang telah dilaksanakan guna menyemarakkan Road Safety Festival 2019.

Polda Metro Jaya, telah dan akan menyelenggarakan kontes Mural, fotografi, jingle competition, blog competition, video pendek, hingga desain poster di mana pendaftarannya dibuka sejak 1 Februari  – 10 Maret 2019 (info lebih lengkap bisadiakses melalui www.roadsafetyJKT.com). (Hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap