Begini Cara Lakukan Service Booking di Bengkel Resmi Mitsubishi

Sabtu, 02/03/2019 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Mitsubishi melalui Service Booking. 

Dengan Service Booking, diklaim tidak perlu menunggu lama untuk melakukan perawatan berkala. 

Karena pemilik mobil bisa menjadwalkan kapan mau servis dan apa saja keluhan yang ada pada mobil. 

Sehingga tidak ada lagi harus lama menunggu antrian yang kerap terjadi di bengkel resmi

Selain itu, pemilik mobil disebut juga tidak akan lupa kapan waktu untuk servis rutin mobil Mitsubishi kesayanganya. 

Karena pada Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport ada fitur pada Multi Information Display (MID) yang akan mengingatkan jika sudah waktunya mobil melakukan servis rutin. 

MMKSI juga memudahkan konsumennya untuk melakukan Service Booking ini karena bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. 

Karena pemilik mobil Mitsubishi tidak harus datang dulu ke bengkel atau menjadwal melalui telepon langsung ke pihak bengkel resmi yang terdekat. 

Cukup dengan melakukan Service Booking melalui Aplikasi Mobile untuk konsumen Mitsubishi Motors yaitu "My Mitsubishi Motors ID".

Aplikasi ini sudah tersedia di Apple Store serta Google Play Store. 

Pemilik mobil cukup mendaftarkan diri dan melengkapi data profil serta kendaraan pada aplikasi ini untuk kemudahan mengatur jadwal kunjungan service berkala di bengkel resmi, di mana pun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”.

Setelah mengatur jadwal melalui aplikasi ini, akan ada konfirmasi dari pihak diler mengenai kapan waktu kedatangan yang disarankan. 

Setelah itu konsumen tinggal datang dan mobil langsung diservis sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pemilik mobil tanpa harus mengantri.

Tidak hanya itu saja karena aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini juga memiliki fitur layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. 

Jika ada mobil yang bermasalah di jalan, konsumen bisa memanfaatkan layanan ini dengan memilih satu dari tiga fitur yang ada. 

Yaitu klik “Call Us” untuk langsung menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (Hotline) atau klik “Share Lokasi Saya” untuk memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat. 

Atau dapat juga mengisi “Emergency Form” dengan mendeskripsikan masalah kendaraan yang sedang dialami.

Hal ini bertujuan agar memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi pemilik mobil

Cukup mudah. Selamat mencoba. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag