Sebulan Pasca Peluncuran, Angka SPK New Avanza Hapus Cibiran

Minggu, 03/03/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Semarang) - New Avanza bersama New Veloz resmk diluncurkan pada pertengahan Januari lalu tepatnya tanggal 16 Januari kemarin. 

Meski sempat banyak dikritik pada awal kemunculannya, generasi terbaru Avanza ini justru menghapus cibiran tersebut dengan antusiasme konsumen lewat data SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). 

"Kalau dari data terakhir yang terima terhitung hingga tanggal 25 Februari, angka SPK kita sudah mencapai 15 ribu," ujar Andri Widianto, selaku Deputy Division Head Marketing TAM di sela-sela sesi media test drive New Avanza, Minggu (3/3) di Semarang. 

Andri menambahkan angka tersebut jelas terus bertambah, hingga di akhir Februari. 

"Sekarang masih di monitor sampai akhir Februari. Secepatnya akan kita announce," lanjutnya. 

Tingginya penjualan Avanza sekali lagi membuktikan bahwa hadirnya banyak kompetitor di segmen MPV tetap saja tidak menggoyahkan kepercayaan konsumen terhadap Avanza. (adr)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos