Tampil Konsisten, Farrell Gobel Raih Podium 1 Senior Open di KF1 Singapura

Senin, 04/03/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Singapura) – Pegokart Farrell Gobel mengawali debut Senior dengan meraih juara 1 kelas Senior Open putaran 1 Rok Cup Asia 2019 di sirkuit KF1 Singapura, Minggu (3/3/2019) kemarin.

Farrell tampil konsisten dan impresif 

“Alhamdulillah, bisa P1 di Senior Open. Kalau ditanya apa kiatnya, ya, saya berusaha membalap terbaik saja,” ujar Farrell.

 Peserta Senior Open merupakan bagian dari kelas Senior Rok. Hanya saja, kelas itu diperuntukkan pegokart yang baru tahun pertama berlomba di kelas Senior.

Selalu diskusi dengan mekanik P-Five

Untuk meraih podium 1, andalan P-Five Racing Team ini berhasil menyisihkan pegokart tuan rumah Singapura, Malaysia, Thailand  dan rekannya dari Indonesia.

 “Persaingan di kelas Senior Open sangat seru. Dari warm up hingga final, gap antar pegokart tipis, 0.1-0.3 detik. Farrell yang tampil konsisten akhirnya sukses menjadi yang tercepat. Selamat untuk Farrell,” ungkap Irjen Anang Boedihardjo, bos P-Five Racing.

Line up bersiap start

Farrell sendiri mesti bersaing dengan 23 pegokart lainnya di kelas Senior Rok. Start dari grid 13 overall, dia berhasil finish ke-10 atau kedua Senior Rok pada sesi Heat.

 Dengan skill yang makin terasah dan cukup familiar dengan sirkuit KF1, Farrell menjalani Prefinal finish ke-8 atau kesatu Senior Open. Dan, posisi itu berhasil dipertahakan di final yang mengantarnya ke puncak podium.

Bersama para juara Senior Open

Juara kedua hingga kelima kelas ini secara berturut-turut ditempati Anson Tan, Imran Wewengkang, Nathanniel Andikara serta Thomas Philips.

 Good job, Farrell! (bs)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya