Jadi Title IIMS 2019, Telkomsel Kali Pertama Sponsori Pameran Otomotif International

Selasa, 05/03/2019 15:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif international dan terakbar yang akan digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019 kini dengan nama Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Bergabungnya Telkomsel -- dan juga Shopee --  yang merupakan digital telco terbesar di Indonesia ini merupakan pertama kali terjadi dalam motorshow di Indonesia.

Kolaborasi 2 pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dengan industri yang berbasis digital dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data.

"Ini membuktikan IIMS adaptasi terhadap perubahan zaman dan melahirkan peluang lebih atraktif. Eksplorasi yang membanggakan ini kami syukuri dan mengandung tanggung jawab untuk lebih naik level lagi," ujar Hendra Noor Saleh, Presdir PT Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Kohen --sapaan karibnya-- menyampaikan itu pada IIMS 2019  Media Gathering yang juga mengadirkan para sponsor dan pengisi content pameran otomotif akbar tersebut.

"Telkomsel akan menghadirkan berbagai inovasi digital unggulan berupa layanan pembayaran elektronik "Link Aja" sebagai metode pembayaran dan tiketing di Telkomsel," ujar Taufik perwakilan dari Telkomsel.

Ini akan memberi solusi fleet management perusahaan Telkomsel Fleetsight dan layanan iklan digital MyAds. (bs)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition