Kaleidoskop 2019 : Hendra Noor Saleh Jadi Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo

Senin, 30/12/2019 07:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Karangan bunga, kiriman kue, ucapan di sosmed hingga whattshap bertubi-tubi datang menyerbu kepada H. Hendra Noor Saleh, yang per 1 Maret lalu dipercaya sebagai Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

"Terima kasih atas ucapan, karangan bunga dan yang lain, mohon maaf kalau saya tidak bisa membalas satu persatu. Yang pasti, tugas semakin berat menunggu. Mohon doa dan support teman-teman semua ya," ujar Kohen, sapaan populer Hendra kepada mobilinanews di Jakarta, Selasa (5/3/2019). 

Pria ramah yang ditemui pada IIMS 2019 Media Gathering tersebut tentu merasa bersyukur diberi amanat yang cukup besar dan menantang oleh manajemen. Karena dianggap mampu menduduki posisi presitisius tersebut.

"Yang jelas, tugas saya bertambah sekarang. Kalau sebelumnya hanya ngurusin IIMS (pameran otomotif), sekarang ya semua. Dari pameran wedding, kuliner hingga properti hehe," tawa Kohen pecah.

Kalau boleh pilih, lebih suka sebelumnya sebagai Project Director IIMS atau sekarang?

"Nah, itu pertanyaan menggelitik. Jujur, saya lebih suka yang kemarin hanya ngurusin pameran mobil. Tapi, kan gak bisa gitu. Ini sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang harus dilakoni dengan sukses," sambarnya. 

Yang membuat terharu, promosi sebagai Presdir Dyandra Promosindo itu bertepatan dengan ulang tahun ayah 2 putri tersebut.

Selamat mengembangan tugas baru ya, Kohen. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap