Puluhan Brand Otomotif Merapat di Telkomsel IIMS 2019

Selasa, 05/03/2019 19:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Update per Selasa (5/3/2019), puluhan merek pabrikan otomotif telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019. 

Sebanyak 15 exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya. 

Diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Untuk kendaraan roda dua, ada 15 brand yang berpartisipasi. Diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, Suzuki, Royal Enfield, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. 

”Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019,” jelas Rudi M.F., Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada media (5/3).

“Tapi mereka meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing, ini akan jadi kejutan di Telkomsel IIMS 2019,” senyumnya. 

Selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan puluhan program unggulan di Telkomsel IIMS 2019 ini.

Kegiatan yang telah disiapkan antara lain IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion. 

Lalu ada Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. 

Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship. 

Wah, bakalan seru banget, nih. (anto) 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen