Rayakan Ultah ke-20, Beli Mobil Honda Baru Dapat Emas

Rabu, 06/03/2019 12:05 WIB

 

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20,  PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019. 

Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti akan mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta.

Program penjualan ini berlaku di seluruh Dealer resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda

Termasuk Brio Satya, Brio RS, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V 1.5L, HR-V 1.8L, CR-V, City, Accord, Civic Sedan, Civic Hatchback, Civic Type R dan Odyssey.

 “Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.  

Menurutnya hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. 

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” tambahnya.  

PT Honda Prospect Motor berdiri pada Maret 1999,  merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. 

Pada tahun 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. 

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan, pada tahun 2014 PT HPM meresmikan pabrik yang kedua, yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh