F1 2019: Ferrari Akhirnya Mengalah, Logo Mission Winnow Dicopot di GP Australia

Rabu, 06/03/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Australia) - Ferrari akhirnya mengalah dengan aturan negara Australia yang melarang campaign produk rokok dalam kegiatan balapan.

Ferrari pun mengkonfirmasi bahwa logo "Mission Winnow" yang menempel di bodi mobil F1 kuda jingkrak akan dicopot saat seri pembuka Formula 1 2019 Grand Prix Australia tanggal 15-17 Maret mendatang.

"Ada masalah dengan departemen kesehatan (Australia), dan tidak ada cukup waktu bagi kami dan Philip Morris untuk menemukan solusinya," ujar CEO Ferrari, Louis Camilleri pada Selasa (5/3).

"Bagaimanapun juga, kami akan membawa kejutan untuk para penggemar kami di Australia," lanjutnya.

Sebelumnya, otoritas Australia memang menyampaikan keberatan dengan branding Mission Winnow yang merupakan campaign dari produk rokok Marlboro. Meski pihak Philip Morris (produsen Marlboro) sudah menyampaikan pernyataan bahwa logo Mission Winnow tak ada hubungannya dengan produk rokok, tetap saja mendapat penolakan.

Berdasarkan penjelasan Philip Morris, Mission Winnow bukanlah brand, melainkan kampanye perusahaan terhadap dunia sains. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok