Pelumas Asal Spanyol Ini Kembali Support ABM Motorsport

Rabu, 06/03/2019 18:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas Repsol berkomitmen kembali mensupport tim ABM Motorsport baik di ajang balap mobil ISSOM maupun drifting untuk musim balap tahun 2019.

"Melihat konsistensi, komitmen dan prestasi tim ABM Motorsport dalam memajukan balapan di Tanah Air, Repsol Lubricants memutuskan kembali mensupport tim yang dikomandani Pak Paul Montolalu ini," ujar Abraham Sudirman, Presdir PT. Sukabumi Trading Company kepada mobilinanews di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

"Kerjasama kita dengan ABM Motorsport itu seperti Repsol dengan Honda di MotoGP hehe...," tambah Abraham.

 PT. Sukabumi Trading Company adalah perwakilan Repsol Lubricants di Indonesia. Dan ini merupakan tahun ketiga pelumas asal Spanyol ini menjadi sponsor ABM Motorsport.

Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport pun menyambut komitmen Repsol dengan suka cita.

"Kami telah menemukan chemistry dengan Pak Abraham dan Pak Rudy ini. Sehingga support dan kerjasama dengan Repsol, mengalir dengan mudah serta saling menguntungkan," ungkap Paul. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda