Toyota Avanza Jadi Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari

Kamis, 07/03/2019 05:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Avanza sejauh ini masih terus merajai mesin pencarian di platform OLX untuk mobil bekas. Meski beberapa tahun terakhir Avanza punya banyak saingan, namun di pasar mobil bekas khususnya segmen Low MPV, Toyota Avanza tetap unggul.

Secara volume, Toyota Avanza masih menjadi mobil yang paling banyak dicari masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Semarang, dan Surabaya dengan harga jual rata-rata Rp 125,000,000.

“Toyota telah tumbuh bersama Indonesia dengan menjawab kebutuhan pasar industri otomotif,” kata Ivo Wassenaar, Head of Automotive category OLX Indonesia.

“Segmen MPV telah menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian dan juga dapat memuat seluruh anggota keluarga. Toyota menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan Avanza, sebuah mobil yang memiliki harga terjangkau, mesin yang berkualitas, dan harga purna-jual yang cukup stabil,” lanjutnya.

Selain Toyota Avanza, mobil lain yang banyak dicari oleh pengguna OLX adalah model 7 seater lainnya seperti Toyota Kijang/Innova dan Daihatsu Xenia. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag