Avila Bahar Dilirik ABM Motorsport & Toyota Team Indonesia?

Kamis, 07/03/2019 20:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap muda bertalenta, Avila Bahar tampak ikut bergabung dengan para drifter & gymkhana ABM Motorsport dan Toyota Team Indonesia (TTI) di lapangan parkir atas Sentul International Circuit, Kamis (7/3/2019).

Tak hanya duduk di sisi Valentino Ratulangi, kemudian dengan Adwitya Amandio (duo drifter ABM Motorsport) yang selanjutnya diberi kesempatan untuk drifting sendirian. Juga diminta menjajal mobil Toyota Agya milik TTI setelah itu.

Benarkah remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan itu mulai dilirik 2 tim balap papan atas Tanah Air?

Eit, sabar dulu. Dengar dulu penuturan Avila kepada mobilinanews.

"Sebetulnya, hari ini mau dampingin Amato latihan balap mobil di Sentul Besar. Ke Sentul juga bareng papa. Tapi pas mampir ke atas (parkiran belakang granstand (tribun penonton) atas undangan Pak Kusriyanto (pemilik Refloo Shoes), eh malah diajak ngedrift mas Valentino Ratulangi dan Amandio," buka Avila.

Siang itu pula, Avila nyobain Honda Brio gymkhana punya anaknya Kusriyanto. Putra bos perusahaan sepatu style millenial dan sporty yang masih duduk di bangku SMP itu memang lagi belajar gymkhana. 

"Baru sore harinya, diminta nyobain mobil gymkhananya TTI. Seru juga sih, om," lanjut juara umum Rising Star kelas ITCC 1600 Max 2018 itu.   

 Ooo begitu...(bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok