Ini Alasan Maxindo Buka MINI Pop-up Store Eksklusif di TSM Bandung

Kamis, 07/03/2019 23:14 WIB

mobilinanews (Bandung) - Sebagai brand yang berkomitmen untuk selalu dekat dengan para fansnya, MINI Indonesia dan PT. Maxindo International Nusantara Indah resmikan MINI Maxindo @ TSM Bandung (5/3).  

Sebuah pop-up store MINI terbaru yang didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar salah satu area gaya hidup paling eksklusif di Bandung, Trans Studio Mall Bandung

"Mewakili PT. Maxindo International Nusantara Indah, saya berterima kasih atas sambutan hangat dari semua MINI fans di Bandung,” jelas Joe Surya, President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah.

“Kami telah menerima pesanan yang kian meningkat sejak pertama kami memulai kegiatan di kota ini pada tahun 2013. Model favorit dari pelanggan di kota Bandung adalah MINI 3-Door," lanjut Joe.

Joe menyebut MINI Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI di Bandung yang jumlahnya terus berkembang.
 
Menurutnya Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI dan Maxindo siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. 

“Kami memiliki anggota staff lokal yang telah dilatih untuk melayani pelanggan kami di MINI Maxindo @ TSM Bandung,” jelas Joe.

Tidak hanya itu, selama periode pembukaan Maxindo juga memberikan berbagai penawaran terbaik dari MINI Financial Services seperti bunga 0% untuk instalment untuk pembelian kendaraan MINI
 
Pada perayaan Grand Opening ini, MINI Indonesia juga memberikan kesempatan pada fans MINI di wilayah Bandung menjadi yang pertama untuk melihat MINI 3-Door Black Edition yang turut diluncurkan pada kesempatan yang sama. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok