Datsun Kenalkan Go+ Panca X-Tronic CVT Serentak di Dua Kota

Jum'at, 08/03/2019 06:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Akhirnya Datsun memperkenalkan Datsun GO+ Panca yang dilengkapi transmisi otomatis X-Tronic (continuously variable transmission) CVT di Indonesia (6/4). 

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. 

CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal jajaran Datsun terbaru yakni GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live secara serentak di dua kota.

Kedua model terbaru ini bisa ditemui pada pameran yang berlangsung dari 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Tersedia juga kendaraan untuk diuji coba oleh calon konsumen.

Berikut harga jual resmi dari Datsun Go+ Panca CVT (on the road Jakarta)
All New Datsun GO+ Panca A CVT             : Rp 137.340.000,-
All New Datsun GO+ Panca T CVT                 : Rp 146.290.000,-
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT     : Rp 150.790.000,-

Mulai hari ini, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun. (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024