Mudik Nyaman Bersama 115 Keluarga Sahabat Daihatsu

Senin, 13/07/2015 14:22 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ajang mudik lebaran selalu menjadi momen yang prestigious khususnya bagi para Sahabat komunitas Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Mudik nyaman bersama Daihatsu kembali di gelar dan memberangkatkan 10 komunitas Daihatsu (13/7) dari gedung VLC ADM.

AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC ( Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO ( Gran Max Luxio Club Indonesia) menjadi komunitas yang mendapatkan support penuh dari ADM.

 “ Ini adalah tahun ke 6 penyelenggaraan mudik bareng bersama Sahabat Daihatsu. Komunitas yang giat mendukung program dari ADM salah satunya konservasi Penyu, akan kami prioritaskan untuk mendapatkan kenyamanan ekstra mudik bareng bersama Daihatsu,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head ADM.

Selain mendapatkan uang saku berikut merchandise serta personal protection yang akan memberikan perlindungan asuransi selama perjalanan mudik, dari Garda Oto. 115 keluarga Daihatsu yang turut serta mudik bersama juga diberikan bekal Safety Driving, guna membuat keamanan dan kenyamanan berkendara saat pulang kampong lebih terjaga.

Salam untuk keluarga di kampung halaman dan tetap hati-hati di jalan ya!

inElvina Afny, Hendrayadi Lastiyo, Rustam Effendi dan Budi Mahendra melepas rombongan mudik di kantor VLC Sunter

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen