Ini Dia Line Up Toyota yang Populer di Balapan Nasional

Jum'at, 08/03/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Sebagai tim balap pabrikan, Toyota Team Indonesia (TTI) punya kewajiban untuk membuktikan kualitas dan performa produk-produk Toyota di kancah balap nasional.

Selama beberapa tahun terakhir, TTI pun berhasil membuat beberapa line up Toyota semakin populer dengan prestasi yang diraih para pembalapnya khususnya di cabang balap slalom (gymkhana) dan balap touring.

Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa kendaraan-kendaraan yang dipakai Toyota baik di slalom dan touring juga disesuaikan dengan karakter dari produk itu sendiri.

"Pertama adanya TTI ini kan sebagai konsultan pengembangan produk kita. Toyota juga punya jajaran line up mobil yang punya personafikasi dan karakter masing-masing sehingga juga bisa kawin dengan nilai-nilai motorsport. Misal ada Agya dan Etios di Slalom (gymkhana), lalu ada Yaris di balap touring, dan Fortuner di Speed offroad," ujar Rouli.

Selain itu, Toyota juga punya ada satu model lain yang kerap dibawa TTI sebagai mobil eksibisi yakni Toyota FT 86 yang diproyeksikan bisa tampil di kejuaraan drifting. (adr) 

 

Toyota Agya di kejurnas Gymkhana (slalom)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition